Thursday, August 25, 2016

3 Tim Siap Pecundangi Juventus Dalam Merebut Hasil Live Score Terbaik

Meskipun secara materi Juventus akan jadi saingan terberat tim-tim Italia untuk memenangkan trofi Liga Seri A Italia, tapi gempuran dahsyat tetap akan diupayakn sejumlah tim diantaranya AS Roma, AC Milan, dan Inter Milan. Masing-masing tim sudah menargetkan untuk mendominasi perebutan hasil Live Score terbaik di setiap laga.

Juventus memang boleh saja jumawa karena saat ini memiliki segalanya yang dibutuhkan sebuah tim untuk menjadi yang paling bertaji. Mulai dari pelatih terbaik, hingga para pemain bintang. Tapi jangan pernah meremehkan skuat seperti Giallorossi, Rossoneri, dan lainnya, karena pasti juga memiliki sebuah impian di musim depan, yang akan diwujudkan dengan melakuka upaya memberantas superior Si Nyonya Tua. Bahkan beberapa diantara tim-tim tersebut sudah melakukan perubahan pada manajemen klub secara besar-besaran.

Juventus Bakal Kewalahan Capai Hasil Live Score Maksimal

Memenangkan laga perdana adalah harga mutlak bagi AS Roma, AC Milan, dan Inter Milan. Bahkan sejak laga pra musim, klub-klub hebat ini sudah memperlihatkan kekuatan super dengan mengalahkan tim-tim liga lain yang masuk kategori favorit. Hal ini bisa jadi bekal untuk mencapaki hasil Live Score terbaik musim depan, dan membuat Juventus tak lagi mendominasi.

- AS Roma kontra Udinese

Di bawah asuhan Luciano Spaletti, AS Roma memang terlihat lebih bernas, meskipun musim lalu hanya berhasil menjadi runner up klasemen Liga Seri A Italia. Kapten tim Francesco Totti mengungkapkan bahwa akan banyak kejutan dari timnya musim depan, dan akan dimulai dengan upaya membekuk Udinese, yang secara peringkat jauh di bawah AS Roma, yaitu berada di peringkat 17 dan hampir saja terdegradasi.

- AC Milan kontra Torino

Gebrakan dilakukan pemilik klub AC Milan dengan menjual sahamnya pada investor asing, dengan harapan mampu membawa kegemilangan masa lalu tim ini kembali. Dan hasilnya sudah terlihat sejak laga pada International Championship Cup, dimana AC Milan berhasil wujudkan Live Score terbaik dengan kalahkan tim papan atas dunia dengan hasil memuaskan. Ketika harus bertemu Torino yang tempati peringkat ke-12 musim lalu, di laga awal musim nanti, tentunya secara global, akan menjadi hal mudah, sebab dilihat dari segi kualitas, tentunya AC Milan yang baru saja merekrut Montella sebagai pelatih, lebih hebat.

- Inter Milan kontra Chievo

Di tengah perdenbatan nasib pelatihnya Roberto Mancini, Inter Milan juga sedang disorot karena pergantian pemilik, dari pengusaha asal Indonesia menjadi investor asal China. Dan untuk mematahkan anggapan bahwa masa kegemilangan tim ini sudah habis, pastinya saat bertemu Chievo akan terlihat perseteruan hebat.

Jadi sudah saatnya Juventus benar-benar mempersiapkan materi pemain terbaik plus taktik mumpuni, karena tiga klub di atas akan menjadi momok menakutkan bagi anak asuh Massimiliano Allegri dalam upaya mempertahankan gelarnya di Liga Seri A Italia dan menghasilkan Live Score Bola terbaik mereka.