Sunday, August 28, 2016

Live Score Serie A dan “Colombian Connection”

Ada beberapa bintang besar asal Kolombia yang membuat tanda mereka di live score Serie A, akan kembali ke masa Tino Asprilla di Parma dan Ivan Ramiro Cordoba yang selama 13 tahun dengan jersey Inter. Carlos Bacca mengantongi hat-trick untuk Milan akhir pekan ini, membungkam setiap kritik yang tersisa.

Spekulasi konstan dihubungkan dia dengan pindah dari Rossoneri musim panas ini, tapi Bacca memilih untuk tinggal di San Siro. "Saya ingin tetap karena saya berjanji saya akan membawa Milan kembali ke Eropa." Benar, ia memulai Serie A dengan mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-2 atas Torino .

Setelah ia berperan penting dalam merobek asa Fiorentina terpisah di semi final Liga Europa dengan Sevilla pada akhir musim 2014-15, klub raksasa Milan merekrut dia musim panas yang untuk € 30 juta. Mereka jelas berharap bahwa pemain akan mengulangi pertunjukan mematikan terhadap sisa tim.

Bacca membuat pindah ke Serie A, dengan 18 gol dan dua assist mengesankan musim lalu dan mengingatkan orang-orang pengagum yang telah mencoba untuk mengamankan tanda tangannya di bursa transfer saat ini.

Tapi striker Kolombia itu bukan satu-satunya rekannya untuk mengesankan pada akhir pekan pembukaan. Luis Muriel mencetak satu-satunya live score terbaik gol dalam kemenangan 1-0 Sampdoria atas Empoli, sementara Inter harus kalah 2-0 dari Chievo Verona.

Gelombang ini bakat menarik dari Amerika Selatan telah dimanfaatkan sepenuhnya di masa lalu oleh Direktur Fiorentina Pantaleo Corvino Sporting, dan akuisisi terbarunya dari seberang Atlantik membuat penampilan debutnya sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 2-1 untuk Juventus.

Carlos Sanchez, gelandang 30 tahun berjuluk La Roca (batu) untuk kekuatan di lapangan, meninggalkan sisi Aston Villa yang telah terdegradasi ke Championship pada akhir musim lalu.

Penampilan pertamanya di tanah Italia sebagian besar lancar, tapi ia akan berharap untuk memainkan peran penting dalam memperkuat lini tengah La Viola dalam beberapa minggu mendatang. Memang, itu adalah salah satu pemain Kolombia sebelumnya mereka yang meyakinkan Sanchez bahwa langkah tersebut adalah ide yang baik.

"Saya senang berada di sini dan telah menandatangani kontrak dengan Fiorentina, mereka adalah live score klub besar dan saya datang ke sini dengan keinginan untuk melakukan yang terbaik dan memberikan segalanya untuk tim ini," kata pemain yang baru dikontrak media. "Saya berbicara dengan Juan Cuadrado yang mengatakan kepada saya untuk datang ke sini karena ini adalah klub keluarga, dan itu merupakan faktor penting dalam membuat keputusan saya."

Setelah membuat pindah ke Liga Premier dari Fiorentina pada bulan Januari 2015, Cuadrado hanya tampil dalam 14 kali di bawah Jose Mourinho di Chelsea dan berakhir kembali di Italia hanya enam bulan kemudian, bergabung dengan Juventus.

Bahkan di bawah bos baru Antonio Conte, pemain 28 tahun sekali lagi tanpa penampilan liga untuk Chelsea dalam kampanye baru mereka dan dilaporkan mencoba untuk memaksa pindah kembali ke klub raksasa Turin. Ini jelas menunjukkan bahwa pemain lebih nyaman di negara angkatnya, di mana ia telah tinggal sejak bergabung Udinese kembali pada tahun 2009.

Musim lalu ditandai gol pertama di Liga Champions, mencetak gol di kekalahan 4-2 The Old Lady untuk Bayern Munich. Dia tetap lebih mungkin untuk mengulangi prestasi ini dalam warna hitam dan putih daripada warna biru di musim 2016-17, dan jelas tertarik untuk merekomendasikan langkah serupa untuk sebangsanya.

Ada empat pemain Kolombia yang berbasis di Italia dalam skuad Copa America 2016 dibandingkan dengan live score spanyol, Argentina dan Chile, menandakan pergeseran dalam lanskap transfer.

Pemain asal Kolombia cenderung untuk melakukannya dengan baik di Serie A.