Thursday, August 25, 2016

Live Score Liga Spanyol Masih Didominasi Tiga Tim Hebat

Musim depan, persaingan Liga Spanyol masih akan didominasi oleh tiga tim papan atasnya, yaitu Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid. Hal ini akan dimulai pada Live Score perdana yang bakal tersaji 20 dan 22 Agustus mendatang. tapi tentunya siapapun lawan tim-tim tersebut taka akn menyerah dengan mudah, karena tetap punya target sendiri dalam mengarungi musim 2016-2017.

Sejak beberapa musim terakhir, perseteruan memperebutkan gelar juara Liga Spanyol memang didominasi oleh tiga tim tersebut. Apalagi pada beberapa laga terakhir musim 2015-2016 kemarin, persaingan ketiganya sangat luar biasa, bahkan Barcelona sempat terdepak dari posisi puncak, karena kalah di beberapa laga terakhirnya. Untungnya Real Madrid yang sangat antusias menyingkirkan Barca, tak mampu berbuat banyak sebab pemain sudah terlalu kelelahan, begitu juga dengan Atletico, alhasil, perburuan poin terhenti, dengan 91 poin bagi La Blaugrana, 90 poin bagi El Real, dan 88 untuk Atletico.

Tak Ada Lawan Mudah Trio Elit Spanyol Untuk Raih Live Score Maksimal

Tiga tim papan atas Liga Spanyol, yang terdiri dari Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid memang mendapatkan lawan relatif mudah di laga perdananya musim depan. Namun menurut beberapa pengamat dan legenda sepakbola, mereka tak boleh memandang remeh, karena semua tim berpotensi raih hasil Live Score terbaik mereka. Sehingga tetap butuh usaha keras untuk memenangkan laga tersebut.

- Barcelona kontra Real Betis 20 Agustus 2016

Pada era tahun 1970-an Real Betis memang pernah jadi tim kuat, namun saat ini materi pemain Barcelona lebih bertaji di bawah asuhan Luis Enrique. Ketika kedua tim bertemu di laga debutnya, pastinya akan tersaji pertempuran hebat, apalagi musim lalu hasil laga keduanya memperlihatkan bahwa Real Betis bukan tim sembarangan, karena sempat menahan imbang Barca.

- Real Madrid kontra Real Sociedad 22 Agustus 2016

Kedua tim ini sempat jadi seteru abadi beberapa waktu lalu, namun seiring menurunnya performa Sociedad dan hanya mampu menghuni posisi 9 musim lalu, tentu akan sulit membuat tim tersebut memaksimalkan Live Score pada laga perdana mereka. Apalagi hingga saat ini banyak pemain bintang Los Blanscos yang menyatakan sikap siap menumpas semua perlawanan tim, demi mencapai target menang Liga Spanyol dan memborong habis semua trofi kompetisi yang mereka ikuti.

- Atletico Madrid kontra Deportivo Alaves 22 Agustus 2016

Di bawah asuhan pelatih Diego Simeone, Atletico kini jadi salah satu monster menakutkan Liga Spanyol, ketika harus bertemu Deportivo Alaves di laga pertamanya, tentu akan cukup mudah meraih poin penuh. Tapi sebagai tim papan bawah, Alaves pastinya tak mau membuat penggemarnya kecewa dengan kekalahan memalukan, sehingga tetap akan terlihat persaingan ketat selama 90 menit pertandingan.

Kalau kegigihan tiga tim papan atas Liga Spanyol masih sebernas musim lalu, memang akan sulit bagi tim lain untuk mendepak mereka dari tiga besar. Apalagi upaya membenahi diri sedang dilakukan masing-masing tim agar mampu menciptakan skuat terbaik memenangkan Live Score dalam pertarungan musim depan. siapa juaranya? Biar waktu yang menyawab.